Toko Master Essen Menyediakan Essen Katilayu, Essen Oplosan Pilihan Paling Jitu.Essen Umpan Pancing Terbaik Untuk Ikan Mas, Nila, Lele, Bawal, Patin Dll Dalam Berbagai Lomba Ikan Air Tawar.


Jumat, 27 Oktober 2017

umpan ikan mas harian | paling jitu dan ampuh

umpan ikan mas harian

umpan ikan mas harian -, Jika anda sedang mencari umpan ikan mas yang jitu, maka anda sangat beruntung karena sudah membaca artikel ini. Hari ini kita akan mendiskusikan beberapa poin utama yang perlu diperhatikan ketika hendak makan ikan mas. Yang pertama adalah kita akan mempelajari tentang karakteristik dari ikan mas, tempat dan peralatan yang tepat agar hasil yang kita peroleh maksimal.  Dan yang terakhir adalah bagaimana cara meracik pakan agar kita dapat memperoleh hasil yang banyak ketika mau mancing nanti.

cara membuat umpan ikan mas harian paling jitu dan ampuh dengan campuran umpan ikan mas Master Essen

Umpan mancing ikan mas bisa dibilang termasuk dalam umpan dengan racikan yang cukup sulit. Karena dalam membuatnya, banyak variasi bahan yang bisa dimasukkan. Berikut sedikit penjelasan mengenai ikan mas.

Ikan Mas 

umpan ikan mas harian
umpan ikan mas harian -, Ikan mas adalah salah satu jenis ikan air tawar yang sangat populer di kalangan pemancing. Ikan ini sering kita temui di berbagai tempat seperti rawa, sungai, danau, dan kolam pemancingan. Ikan mas sering menjadi primadona para pemancing. Karena, selain ikan ini mudah untuk ditangkap, rasanya juga nikmat untuk dijadikan lauk dan berbagai macam olahan makanan lainnya.

Ikan mas sendiri merupakan salah satu jenis ikan air tawar yang sangat populer di kalangan pemancing. Ikan ini banyak kita temui di berbagai tempat seperti rawa, sungai, danau, dan kolam pemancingan. Ikan mas menjadi primadona karena selain mudah untuk ditangkap rasanya juga sangat nikmat untuk dijadikan lauk dan olahan makanan yang bermacam-macam jenisnya. Ikan ini menjadi pilihan utama khususnya ketika memancing di pemancingan berbayar karena harganya yang relatif lebih murah dibandingkan jenis ikan lainnya.

sebenarnya ada banyak jenis umpan ikan mas yang bisa anda gunakan, selain dari jenis umpan binatang, misal cacing, kita juga bisa membuat umpan khusus yaitu beberapa resep racikan yang mengkombinasikan beberapa bahan yang mana paling di sukai ikan mas tersebut.

Untuk mendapatkan hasil pancingan ikan mas yang banyak sebenarnya caranya sangatlah simpel yaitu dengan meracik makanan yang disukai oleh ikan mas. Namun yang menjadi permasalahan disini adalah tidak semua orang tahu bagaimana cara membuat umpan ikan mas jitu , maka dari itu akan kami bocorkan bagaimana cara untuk membuatnya. Untuk membuat racikan pakan ikan nama sebenarnya sangatlah mudah dan sederhana kita hanya perlu memanfaatkan benda atau bahan yang ada disekitar kita.

Umpan Jitu Ikan Mas 1

Bahan:

>1 bungkus susu dancow
Sarden
>1 santan kara 1 kecil
>1 ons kroto
>4 butir putih telur
>3 lembar daun pandan.
>3-5 tetes Master Essen

Cara membuat :

>Campur semua bahan (kecuali sarden)
>Aduk hingga rata
>Kukus selama 15 menit
>Setelah dingin campurkan sarden hingga merata.
>Teteskan 3-5 tetes Master Essen ( aduk sampai merata )
>Umpan siap di pakai

Umpan Mancing Ikan Mas 2

Bahan :

>2 sendok makan tepung beras ketan
>2 sendok makan tepung beras biasa
>Santan
>1 potong keju
>1 sachet susu dancow putih
>1 ons kroto
>3-5 tetes Master Essen

Cara membuat :

>Campur semua bahan (kecuali santan)
>Tambahakan secukupnya agar tidak terlalu encer atau terlalu kental
>Masukkan adonan dalam plastik, lalu dikukus sekitar 20 menit
>Tunggu hingga dingin
>Teteskan 3-5 tetes Master Essen ( aduk sampai merata )
>Umpan siap di pakai

Resep Umpan Ikan Mas 3

Bahan :

>Pelet ikan 200-300 gram
>Pindang tongkol 2-3 iris
>Nissin crackers rasa keju 2-3 buah
>1/2 ons kroto
>3-5 tetes Master Essen

Cara pembuatan:

>Rendam pindang tongkol dengan air panas 10 menit
>Tiriskan dan buang daging ikan yang berwarna hitam
>Campur dengan pelet dan remukkan biskuit
>Campur ketiga bahan hingga merata
>Teteskan 3-5 tetes Master Essen ( aduk sampai merata )
>Cocol kroto dengan umpan jika anda akan memancing

Didalam bahan bahan dan cara membuat umpan ikan mas terdapat yang namanya Master Essen. Mungkin anda belum tau atau asing mendengar kata " Master Essen " padahal banyak para pemancing juara yang sudah memakainya. Master Essen merupakan produk unggulan para juara mancing termasuk dalam lomba harian. Master Essen cocok sekali dengan segala jenis umpan.

cara membuat umpan ikan mas harian paling jitu dan ampuh dengan campuran umpan ikan mas Master Essen

umpan ikan mas harian
umpan ikan mas harian -, Master Essen adalah salah satu jenis cairan yang sangat ampuh dalam membantu menambah aroma pada umpan agar si ikan lebih tertarik pada umpan kita lalu memakannya, essence ini terbuat dari ektrak buah yang di padukan dengan ektrak hewani yang sangat di gemari oleh para ikan di air. Semua ikan pada umumnya sangat menyukai aroma yang amis atau hanyir, namun untuk meminimalisir kebosanan si ikan pada umpan, kita menambahkan aroma alami dari buah buahan yang sudah terbukti akan manfaatnya bagi umpan, dan hasilnya pun terbukti bisa menarik ikan pada umpan kita.

Master Essen Ikan ini memiliki keunggulan dari segi kualitas, segi keamanan juga dari bahan pembuatannya, karena MAster essen ikan ini tidak memakai bahan pewarna kimia, namun kami memakai bahan pewarna alami yang di hasilkan dari ekstrak makanan yang membuat aman bagi ikan juga aman saat di konsumsi oleh kita.

BARANG SELALU READY STOCK !
PESAN SEKARANG, BARANG LANGSUNG DI KIRIM

* Pengiriman JNE dan JNT sampai jam 3 sore
* Setiap Hari Menerima Pesanan termasuk tanggal Merah

Keuntungan Belanja Di Sini

> Mendapat PRODUK ASLI 100% ORIGINAL, karena dikirim langsung dari Pusat
> BERGARANSI UANG KEMBALI 100% jika produk tidak sampai atau rusak
> FREE PACKING SAFETY , PROSES CEPAT DAN AMAN

Master Essen ini sudah terbukti ampuh dan jitu dalam membantu strike ikan lebih cepat yang ada di sekitar kolam atau danau yang di umpani Master Essen. Terbuat dari bahan - bahan terbaik pilihan. Dan Master Essen merupakan pilihan para pemancing lokal dan Nasional terbaik di indonesia termasuk Negara luar singapura dan untuk semua jensis air tawar dan semua cuaca.

Nama Produk Master Essen
Isi 30 ml
Harga Resmi Rp. 60.000,- / botol
Cara Pemakaian 3-5 Tetes /1 Ons Umpan

untuk cara pemesanan Master Essen umpan ikan mas harian sangatlah mudah, anda tinggal mengirimkan format pemesanan sebagai berikut :

 

Ketik ME : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap: No. Hp / Telepon


kirim ke 082.317.341.351 ( WA dan SMS )

Atau 

BBM Ke D70D8B83

 Contoh Pemesanan:

 
ME : 5 btl : KRISNA : Jl. Pancoran No 9  RT 05/14 kec. Tawang Kel.Kahuripan, Tasikmalaya : 085.221.888.XXX

Catatan :: ingat !!! ME adalah kode produk yang wajib anda cantumkan ketika anda melakukan pemesanan !

” Untuk pemesanan melalui SMS,WA atau BBM " WAJIB " menyertakan kode pemesanan yaitu ” ME ” hal ini untuk mencegah terjadinya kekeliruan dalam pengiriman“

Perhatian !! 
  • Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id  J&T di http://jet.co.id/ atau di http://www.cekresi.com/
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS, tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, aman dan terpercaya.
  • Barang sampai dengan cepat
  • Setiap melakukan pemesanan pada kami Wajib mencantumkan kode ME di dalamnya
  • Hari minggu tetap buka kecuali Hari Raya.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar