Toko Master Essen Menyediakan Essen Katilayu, Essen Oplosan Pilihan Paling Jitu.Essen Umpan Pancing Terbaik Untuk Ikan Mas, Nila, Lele, Bawal, Patin Dll Dalam Berbagai Lomba Ikan Air Tawar.


Jumat, 29 Juni 2018

essen untuk umpan lumut ikan nila | paling ampuh dan jitu

essen untuk umpan lumut ikan nila -, Untuk memancing nila, selain mengandalkan umpan alami, tentu butuh treatmen agar umpan disambar. Yaitu dengan pemberian aroma.

Essen Untuk Umpan Lumut Ikan Nila

essen untuk umpan lumut ikan nila

1. Umpan Lumut

Umpan lumut, idealnya memang alami tanpa pemberian aroma. Tetapi, pada kondisi tertentu, ikan lebih memilih yang beraroma. Caranya, tetesi esens.

Esens sendiri, banyak dijual di toko pancing dengan berbagai aroma.

Yang standar, ikan nila suka aroma esen coya. Esen ini cukup jitu dipakai dalam kondisi air cukup hangat dan matahari bersinar. Ketika masih pagi atau suhu dingin, essen yang menjadi favorit pemancing adalah cocopandan dan pisang ambon.

Seninya, adalah bagaimana anda meramu esen sehingga ikan mau menyantap umpan anda. Setiap spot kesukaan ikan lain-lain. Coba temukan. Setidaknya, yang umum adalah: dua tetes cocopandan, setengah sendok teh vanili, dua tetes coya, dan dua tetes stawberi.

Di sisi lain, kita juga bisa memakai esens alami. Yang kerap digunakan adalah air rebusan bekicot, memberikan mentimun, atau juga memberi dua atau tiga buah nangka.

Beberapa bahan jajanan yang ada baiknya dicoba untuk esen.Vegeta rasa jeruk, pop ice rasa durian, bisa dipakai untuk memancing di waduk telaga, sedangkan minyak wijen bisa dipakai saat memancing di kali. Tetapi, yang paling favorit adalah vanili. Bahan yang dipakai untuk campuran kue ini cukup diminati di berbagai spot memancing.

Adapun garam, berfungsi untuk melembutkan lumut. Tapi, pada dasarnya, garam itu membunuh lumut itu sendiri. Jadi, kemungkinan lumut hanya bertahan sekitaran 2 jam saja.

Bisa juga memakai bahan kimia, sebagai esen. Shampo sunsilk hitam, jika dicampurkan ke air lumut, maka ikan-ikan kecil tak akan memakan lumut. Beberapa tetes detol bisa jadi mengundang ikan untuk menyantap lumut. Bahkan, betadhine cair kadang disukai ikan nila, di spot-spot tertentu.

2. Cacing

Ada baiknya Anda merencanakan mancing nila seminggu sebelumnya. Yaitu dengan membeli atau mencari cacing merah terlebih dahulu.

Siapkan pot bunga ukuran sedang, kasih tanah. Bagian bawah dan sekeliling permukaan atas kasih sabun colek warna biru, agar cacing tak kabur.

Masukkan cacing merah, kasih tanah sedikit, lalu taruh beberapa iris semangka (kurang lebih 200 - 300 mg). Biarkan selama satu minggu, agar cacing merah menyantap semangka itu. Barulah dipakai untuk memancing nila.

Sekedar informasi, jika buah yang jadi makanan cacing adalah melon, biasa digunakan untuk mancing lele dan bawal. Buah Mangga untuk mancing bawal. Durian untuk mancing patin. Jika memancing di alam liar, juga bisa diberi ampas kelapa.

Aroma essen memang menentukan kualitas racikan umpan, agar umpan disukai oleh ikan dan di lahapnya dengan cepat.

Nah pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai essen untuk umpan lumut ikan nila paling ampuh dengan aroma khas choya dominan wangi gurih yang akan membuat ikan nila tertarik untuk melahap umpan.

Para pemancing ikan air tawar biasanya lebih berkompeten dengan urusan aroma atau perangsang umpan. Para pemancing ikan nila, mas ataupun patin di kolam pancingan bahkan mempunyai resep yang sangat beragam. Demikian pula pemancing alam dengan target ikan mas, tawes, lele, patin bahkan ikan nila atau mujair juga memberikan perangsang pada umpan lumutnya agar lebih beraroma dan menarik perhatian ikan.

Resep Umpan Lumut Dengan Master Essen Aroma Choya

essen untuk umpan lumut ikan nila -, Untuk membuat umpan lumut semakin menarik perhatian si ikan nila dengan aroma choya yang wangi gurih, caranya sangat mudah sekali dengan menyiapkan lumut secukupnya kemudian masukkan ke dalam ember dan beri air secukupnya, lalu tambahkan essen dari Master Essen Aroma Choya yang dapat menggugah nafsu makan ikan dan aduk sampai merata. Dan umpan lumut varian baru aroma choya siap digunakan.

Dibawah ini adalah essen rekomendasi dari para juara pancing dengan aroma essen choya yang cocok untuk campuran umpan lumut yang sangat di sukai ikan yang di target.

Essen Untuk Umpan Lumut Ikan Nila Paling Ampuh Dengan Menggunakan Master Essen Aroma Choya, Essennya Para Juara Pancing

essen untuk umpan lumut ikan nila

✔ Nama Produk " Master Essen "

✔ Isi 30 ml

✔ Harga Resmi Rp. 60.000,- / botol

✔ Cara Pemakaian 5-7 Tetes /1 Ons Umpan

Master Essen dengan aroma choya merupakan salah satu essen oplosan terbaik yang sangat cocok untuk campuran umpan lumut ikan nila. Master Essen ini terbuat dari bahan-bahan berkualitas seperti 80% protein, perisa choya, asam amino yang dapat memberikan performa umpan dan menambah nafsu makan ikan. Dan yang paling penting sudah teruji oleh pemancing tanah air dengan menjadi juara.

Kelebihan Dari Master Essen Dibanding Dengan Essen Lainnya
  • Dapat digunakan di segala medan, cuaca dan umpan
  • Bisa digunakan di area kolam yang berbeda seperti warna kolam hijau, keruh atau coklat
  • Tidak hanya digunakan untuk umpan ikan mas saja, tetapi bisa juga digunakan untuk umpan ikan Nila, Lele, Mujair, Bawal, Patin, Tawes, Nilem, Dll.
  • Dan yang paling penting Tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya
  • Meski umpan menggunakan essen namun ikan hasil tangkapannya TETAP AMAN untuk dikonsumsi.
Keunggulan Dari Master Essen Dibanging Dengan Essen Lainnya

Selain memiliki kelebihan Master Essen ini memiliki keunggulan yang mempunyai beberapa varian aroma sesuai keinginan diantaranya : dominan amis, dominan wangi, dominan gurih. Pada dominan amis. Ada beberapa aroma oplosan di antaranya tenggiri, udang, tuna dan seefood. Pada dominan wangi terdapat aroma oplosan nangka, mangga, strawbery, ampon, susu, vanila, pandan, sereh, dan kacang. Sedangkan pada aroma gurih ada aroma choya almond.

Bukti Nyata Master Essen Dipakai Oleh Para Juara

essen untuk umpan lumut ikan nila

essen untuk umpan lumut ikan nila

essen untuk umpan lumut ikan nila

Sudah Terbukti Dan Tidak Di Ragukan Lagi Akan Kualitas Dan Keampuhan Dari Master Essen ini !!

TUNGGU APA LAGI ?

LANGSUNG KIRIMKAN FORMAT PEMESANANNYA SEPERTI DI BAWAH INI 

DAN RASAKAN SENSASI TARIKAN PADA PANCING ANDA !!!

Format Cara Pesan / Cara Order Master Essen ⇓


Ketik :
  ME | Jumlah Pesanan | Aroma Pesanan | Nama | Alamat Lengkap | No Hp / Telp
Kirim Ke :
BBM D70D8B83 / WA 085 320 175 414

Contoh

ME | 5 Botol | Aroma Stowbery | Andi Alamsyah | Jl. Pancasila No 9  RT 05/14 kec. Tawang Kel.Kahuripan, Ciputat Jakarta Selatan : 085.221.888.XXX |
Kirim Ke :
BBM
D70D8B83 / WA 085 320 175 414
( Ingat! Cantumkan kode produk ME dalam format Pemesanan anda )


Bonus Resep Umpan Terbaik...

Beli Bayak Lebih Murah ....

Pesan Lewat Marketplace dan Fanspage Kami Silahkan Kunjungi Link Dibawah Ini !!!


BUKALAPAK : klik disini
TOKOPEDIA  : klik disini
                     : https://www.facebook.com/masteressen/

** PERLU DIINGAT !! Selalu cantumkan kode produk ( ME ) dalam setiap pemesanan, agar tidak tertukar dengan produk essen yang lain !!

Itulah sedikit informasi yang bisa saya sampaikan mengenai essen untuk umpan lumut ikan nila paling ampuh, semoga bermanfaat dan berguna untuk anda yang membacanya. Terimakasih Atas Minat dan Kunjungannya Salam mancing Mania .. MANTAP !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar