Toko Master Essen Menyediakan Essen Katilayu, Essen Oplosan Pilihan Paling Jitu.Essen Umpan Pancing Terbaik Untuk Ikan Mas, Nila, Lele, Bawal, Patin Dll Dalam Berbagai Lomba Ikan Air Tawar.


Senin, 29 Oktober 2018

Essen Getah Katilayu Asli | 100 % Tanpa Campuran | Toko Master Essen

Essen Getah Katilayu Asli

Master Essen Getah Katilayu Asli Cirebon 100 % Tanpa Campuran Untuk Lomba Mancing Ikan Mas, Ikan Nila,Ikan Lele,Ikan Patin dll

Essen Getah Katilayu Asli -, Sepertinya mancing sudah menjadi rutinitas semua orang dalam membantu menghilangkan kepenetan dan jenuh dengan kerjaan di kantor, maka dengan mancinglah fikiran kita akan fresh lagi sejenak. Sekarang banyak sekali orang orang menyediakan dan membuka tempat pemancingan yang di sewakan dengan berbagai macam sistem, ada yang kiloan atau pun harian.

Essen Getah Katilayu Asli

Ikan yang banyak di pakai untuk objek pancingan pun beragam, ada ikan mas, ikan lele, ikan nila, ikan patin, dll bahkan ikan nilem pun ada di kolam pemancingan. Akan tetapi tidak jarang banyak para pemancing yang mengeluh dengan hasil tangkapannya, meski sudah meracik umpan dengan harga mahal, namun hasilnya sedikit bahkan tidak jarang zonk alhasil pulang pun tidak membawah satu ekor pun ikan.

Oleh karena itu untuk mengatasi hal tersebut, kami hadir dengan produk terbaru dan unggulan dari Toko Master Essen, yaitu Master Essen Getah Katilayu Asli yang sudah teruji dan selalu menjadi pilihan utama para juara pancing.

Bagi anda yang memiliki kegemaran memancing tentu mengerti apa yang di maksud dengan Essen Getah Katilayu.  Essen Getah Katilayu Asli adalah cairan atau minyak hasil fermentasi getah katilayu asli yang diformulasikan secara khusus dengan beberapa bahan pilihan yang sudah terbukti sangat ampuh untuk dijadikan sebagai bahan tambahan umpan mancing ikan.

Master Essen Getah Katilayu Asli sendiri sejak dulu sudah dikenal dikalangan pemancing mania sebagai rahasia ampuh dan juga jimat yang dipercaya dapat mendatangkan hokki saat mancing ikan. Dengan keyakinan para pemancing yang demikian ini maka dibutuhkan informasi mengenai Cara Menggunakan Essen Getah Katilayu Asli Cirebon untuk memancing agar penggunaannya sesuai dengan ukuran.

Master Essen Getah Katilayu Asli Essen Paling JOSSS Untuk Racikan Umpan Anda !!!


Essen Getah Katilayu Asli

Master Essen Getah Katilayu Asli telah di uji coba berulang kali baik untuk lomba mancing di berbagai perairan atau kolam pemancingan seperti, galatama, dan harian dan terbukti sangat ampuh untuk mancing berbagai jenis ikan air tawar seperti ikan lele, ikan mas, ikan mujair, ikan bawal, ikan patin, serta jenis ikan air tawar lainnya.

Cara Menggunakan Master Essen Getah Katilayu ini hampir sama dengan produk essen lainnya, yang membedakan hanya aroma dan takarannya saja. Anda cukup meneteskan essen sari katilayu ini 3-5 kali saja pada umpan 1 ons, maka kandungan zat dalam katilayu akan membantu merangsang ikan sehingga lebih agresif dan akan rakus saat mencium aroma umpan kita.

Keterangan Produk :
✔ Nama : Master Essen Katilayu✔ Harga : Rp.150.000 / botol *Belum termasuk ongkir  
✔ Isi : 30 ml / botol 
✔ Aroma : Khas Getah Katilayu
✔ Cara pakai : Teteskan 3-5 tetes pada umpan 1 ons

Kelebihan Dari Master Essen Getah Katilayu Dibanding Dengan Essen Lainnya

  • Dapat digunakan di segala medan, cuaca dan umpan
  • Bisa digunakan di area kolam yang berbeda seperti warna kolam hijau, keruh atau coklat
  • Tidak hanya digunakan untuk umpan ikan mas saja, tetapi bisa juga digunakan untuk umpan ikan Nila, Lele, Mujair, Bawal, Patin, Tawes, Nilem, Dll.
  • Dan yang paling penting Tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya
  • Meski umpan menggunakan essen namun ikan hasil tangkapannya TETAP AMAN untuk dikonsumsi.

Berikut Beberapa Testi Dari Para Mancing Mania Setelah Pakai Master Essen Getah Katilayu Asli


Essen Getah Katilayu Asli  
Essen Getah Katilayu Asli
Essen Getah Katilayu Asli
Essen Getah Katilayu Asli

Sudah Terbukti Dan Tidak Di Ragukan Lagi Akan Kualitas Dan Keampuhan Dari Master Essen Getah Katilayu ini !!

TUNGGU APA LAGI ??? SEGERA PESAN SEKARANG JUGA !!!

DAN RASAKAN SENSASI TARIKAN PADA PANCING ANDA !!! 

LANGSUNG KIRIMKAN FORMAT PEMESANANNYA SEPERTI DI BAWAH INI

Format Cara Pesan / Cara Order Master Essen ⇓


Ketik :
  KATI | Jumlah Pesanan | Nama | Alamat Lengkap | No Hp / Telp
Kirim Ke :
  WA 085 320 175 414

Contoh

KATI | 4 Botol | Andi Alamsyah | Jl. Pancasila No 9  RT 05/14 kec. Tawang Kel.Kahuripan, Ciputat Jakarta Selatan : 085.221.888.XXX |
Kirim Ke :  WA 085 320 175 414
( Ingat! Cantumkan kode produk KATI dalam format Pemesanan anda )


Bonus Resep Umpan Terbaik...

Beli Bayak Lebih Murah ....

Pesan Lewat Marketplace dan Fanspage Kami Silahkan Kunjungi Link Dibawah Ini !!!


BUKALAPAK  : klik disini
TOKOPEDIA   : klik disini
SHOPEE           : klik disini
                     : https://www.facebook.com/masteressen/

** PERLU DIINGAT !! Selalu cantumkan kode produk ( KATI ) dalam setiap pemesanan, agar tidak tertukar dengan produk essen yang lain !!

Itulah sedikit informasi yang bisa saya sampaikan mengenai Essen Getah Katilyu Asli, semoga bermanfaat dan berguna untuk anda yang membacanya. Terimakasih Atas Minat dan Kunjungannya Salam mancing Mania .. MANTAP !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar